Pemain Penting Parma Calcio dalam Gelar Juara Serie B 2023/2024

VIP DOMINOCalcio sukses menjuarai Serie B Italia 2023/2024. Dari 38 kali berlaga, tim besutan Fabio Pecchia mengumpulkan 76 poin yang diperoleh dari 21 kemenangan, 13 seri, dan 4 kekalahan. Hasil ini sekaligus memastikan I Gialloblu promosi secara otomatis ke Serie A 2024/2025

Pemain Penting Parma Calcio dalam Gelar Juara Serie B 2023/2024

Dennis Man menjadi pemain paling produktif di Parma

Dennis Man menjadi sosok penting di lini serangan Parma. Winger asal Rumania ini beroperasi di sisi kanan penyerangan tim. Ia berperan sebagai kreator serangan yang mampu menunjukkan permainan ciamik. Ia merupakan pemain paling produktif di dalam tim. Sebanyak 11 gol dan 6 assist berhasil diciptakannya dalam 32 kali berlaga.

Adrian Benedyczak tampil gemilang di sisi kiri penyerangan

Kegemilangan Parma di sisi sayap tidak hanya bertumpu pada Dennis Man yang beroperasi di sebelah kanan. Pemain asal Polandia ini menjadi andalan di sisi kiri permainan tim. Winger muda berusia 23 tahun ini terlibat dalam 31 pertandingan dengan menyumbang 10 gol dan 3 assist. 

Pemain Penting Parma Calcio dalam Gelar Juara Serie B 2023/2024

Ange-Yoan Bonny berperan sebagai juru gedor serangan Parma

AngeYoan Bonny di percaya turun bermain sebanyak 35 kali oleh pelatih Fabio Pecchia. Ia beroperasi sebagai ujung tombak serangan Parma. Dari jumlah penampilannya itu, pemain asal Prancis ini bermain produktif. Secara rinci, pemain berusia 20 tahun ini mengemas 5 gol dan 10 assist

Leandro Chichizola menjadi andalan utama di posisi kiper

Posisi kiper sepenuhnya di percayakan kepada Leandro Chichizola. Parma memberi tanggung jawab kepada pemain berusia 34 tahun ini. Berkat pengalaman dan kemampuan bermainnya yang matang, ia di andalkan dalam 37 pertandingan. Kiper berpaspor Argentina mampu mencatatkan 14 clean sheets.

Pemain Penting Parma Calcio dalam Gelar Juara Serie B 2023/2024

Adrian Bernabe berperan krusial menjaga keseimbangan permainan tim dari lini tengah

Sosok penting di balik keseimbangan permainan tim Parma adalah Adrian Bernabe. Dari jumlah penampilannya itu, ia berhasil menyumbang 8 gol dan menghasilkan 4 assist.

SUMBER BERITA : VIP DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *