Pemain Man City Perlu Menggunakan Rasa Sakit

VIP DOMINO – Pemain Man City Perlu Menggunakan Rasa Sakit untuk Bangkit Manchester City harus menelan kekalahan untuk ketiga kalinya pada gelaran Liga Inggris 2023-2024.

John Stones: Pemain Man City Perlu Menggunakan Rasa Sakit untuk Bangkit

Tim berjulukan The Citizens tersebut takluk dari Aston Villa dengan skor 0-1 dalam laga pekan ke-15, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB Pemain bertahan The Citizens, John Stones, mengungkapkan bahwa timnya perlu menggunakan rasa terluka dan sakit yang ada untuk bangkit dari kekalahan.

“Kita harus menggunakan rasa terluka dan rasa sakit yang ada di dalam diri kita, perut kita, otak kita, di mana pun itu, sebagai motivasi dan bahan bakar.

“Kami pernah berada di posisi ini pada musim-musim sebelumnya. Saya rasa kami atau semua orang tidak perlu terlalu memikirkan apa yang akan terjadi,” kata Stones.

Kekalahan ini sekaligus meyebabkan pertukaran tempat pada klasemen sementara Liga Inggris.

Aston Villa berhasil naik peringkat ketiga menggeser Man City dengan torehan 32 poin.

Sedangkan sang juara Liga Inggris 2022-2023 terpaksa menduduki posisi Aston Villa sebelumnya, yakni di peringkat keempat.

Menghadapi keadaan seperti ini pemain berkebangsaan Inggris tersebut meminta timnya untuk tetap tenang.

“Saya pikir kami harus tetap tenang sebagai sebuah tim, yang saya pikir akan kami lakukan besok setelah kami menganalisisnya dan menenangkan diri secara emosional. Kami menang dan kalah bersama-sama. Saya pikir kami semua bisa bermain lebih baik malam ini. Saya percaya pada kami sebagai individu dan sebagai tim,” jelas bek asal Inggris tersebut.

Manchester City akan kembali bertandang melawan Luton pada Minggu (10/12/2023) malam WIB.

Stones melihat bahwa permainan mendatang akan menjadi suatu kesempatan untuk kembali menuju jalan kemenangan.

“Kami memiliki peluang besar dengan pertandingan yang akan segera datang di akhir pekan untuk memperbaiki keadaan dan kembali ke jalur kemenangan,” tutur dia.

Sementara itu, pelatih Man City, Pep Guardiola berjanji akan menemukan jalan untuk kembali.

“Tim yang lebih baik yang menang. Aston Villa lebih baik dari kami. Mereka terorganisir dengan baik, cepat dan [memiliki] pemain-pemain dan tim yang memiliki fisik yang bagus dan mereka mampu mengendalikan banyak aspek,” jelas Pep.

“Itulah alasan mengapa mereka berada di atas sana, memainkan sepak bola yang bagus dan kami tidak bisa melakukannya. Ini adalah tugas saya, tugas saya untuk menemukan cara untuk kembali,” pungkas Pep.

Sumber agen pkv games berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *