6 Pasang Artis Bermarga Lee yang Jadi Couple di Drama Korea

6 Pasang Artis Bermarga Lee yang Jadi Couple di Drama Korea

6 Pasang Artis Bermarga Lee yang Jadi Couple di Drama Korea 

VIPDOMINOONLOUNGE – POKER ONLINE 6 Pasang Artis Bermarga Lee yang Jadi Couple di Drama Korea Banyak julukan unik yang di berikan oleh penggemar pada pasangan drama Korea favorit mereka. Terlebih lagi, banyak artis dengan marga sama yang menjadi pasangan dan membuat penonton makin mudah menemukan julukan sesuai untuk mereka. 

Salah satu marga yang umum bagi kebanyakan artis Korea, yakni Lee. Tak heran, jika artis dengan marga tersebut sering kali terlibat proyek yang sama dan menunjukkan chemistry apik sebagai pasangan di drama Korea. Yuk, simak!

1. Honey Lee dan Lee Sang Yoon 

Honey Lee atau Lee Ha Nee beradu peran dengan Lee Sang Yoon di drama One the Woman. Drama ini mengangkat tema cinta pertama yang menunjukkan chemistry menakjubkan di antara kedua pemeran utama. 

Drama ini bercerita tentang Jo Yeon Joo (Lee Honey) yang mendadak berubah jadi Kang Mi Na setelah mengalami amnesia. Walaupun sudah menikah, kehidupannya sebagai Kang Mi Na tidak bahagia, hingga bertemu dengan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon).

2. Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon 

Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon pertama kali beradu akting dalam drama Seo Young, My Daughter. Drama tersebut bercerita tentang pertemuan keduanya secara kebetulan, hingga hingga Kang Woo Jae (Lee Sang Yoon) di buat jatuh hati pada Seo Young (Lee Bo Young).

Setelah itu, keduanya menjadi pemeran utama dalam drama Whisper. Di drama tersebut, mereka pada awalnya bekerja sama sebagai rekan yang kompak dalam memecahkan kasus korupsi.

3. Lee Jong Suk dan Lee Na Young 

Dari teman menjadi jatuh hati menjadi tema utama drama Romance is a Bonus Book. Drama ini bercerita tentang kejadian masa lalu yang membuat Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) menjadi dekat dengan Kang Dan Yi (Lee Na Young). 

Kang Dan Yi bercerai dengan suaminya, lalu kembali dekat karena bekerja di tempat yang sama dengan Cha Eun Ho. Hubungan mereka pun mengalami perkembangan yang menarik, juga di sebut realistis oleh penonton. JOINSINI

4. Lee Dong Wook dan Lee Da Hae 

Lee Dong Wook dan Lee Da Hae menjadi pemeran utama lebih dari sekali. Mereka pertama kalinya bekerja dalam proyek yang sama lewat drama My Girl yang di awali dengan keputusan Seol Gong Chan (Lee Dong Wook) mempekerjakan Jo Yoo Rin (Lee Da Hee) untuk bersandiwara sebagai seorang cucu bagi sang kakek yang sekarat. 

Setelahnya, mereka reuni dalam drama Hotel King. Hubungan mereka di anggap menarik dalam drama ini, di mana keduanya mengawali segalanya dengan permusuhan sebelum akhirnya saling jatuh hati.

5. Lee Ji Eun (IU) dan Lee Joon Gi 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di awali dengan Go Ha Jin yang mendadak hidup dj zaman Dinasti Goryeo setelah berniat menyelamatkan seorang anak kecil. Di zaman itu, banyak kisah menarik di antara dirinya dan para pangeran. Tak terkecuali, dengan Wang So yang berakhir tragis. 

Drama ini mempertemukan Lee Ji Eun atau IU dengan Lee Joon Gi. Chemistry keduanya mampu membuat penonton terhanyut akan jalan cerita, hingga ikut ambyar saat mengetahui pasangan ini tak bersatu pada akhirnya.

6. Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon 

About Time merupakan drama fantasi dan romantis yang berfokus pada hubungan rumit Choi Mi Ka (Lee Sung Kyung) dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon). Mi Ka yang dapat melihat sisa waktu kehidupan orang lain, memilih untuk mengejar setiap keinginannya saat mengetahui bahwa ajalnya juga sudah dekat.

Namun, ia menyadari tanda waktunya terhenti saat bersama Do Ha. Hal ini membuat mereka makin dekat, sebab Mi Ka merasa takdirnya dapat berubah jika dekat dengan pria tersebut.

Pasangan artis bermarga Lee di atas sukses membuat penonton terbawa perasaan saat menyaksikan dramanya. Kamu paling menyukai chemistry dari pasangan yang mana, nih?

SUMBER BERITA : VIPDOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *