Kesan Menggoda VR46 Buat Fabio Di Giannantonio

vipdominolounge  Kesan Menggoda VR46 Buat Fabio Di Giannantonio Secara hasil, Di ggia memang tak masuk ke lima besar. Dia finis di posisi tujuh dengan catatan waktu te rbaik satu menit 29,662 detik dan berhasil melahap 51 dari 60 putaran yang di targetkan.

Meski begitu, Di ggia cukup puas. Pendekatan yang di lakukan oleh VR46 membuatnya begitu nyaman. Sebab dia merasa seperti di ayomi dan selalu di ajarkan bersama seluruh elemen di

“Saya sangat menikmati pendekatan pertama dengan tim yang sangat positif. Mereka membuat saya seperti anak kecil tapi sikapnya begitu profesional ujar Di ggia dalam pernyataan resmi dari Tim VR46.

1. Pendekatan berbeda bikin nyaman

Kesan Menggoda VR46 Buat Fabio Di GiannantonioTim VR46 saat melakoni tes pasca musim MotoGP 2023 (dok. VR46)

Pendekatan itu membuat Di ggia nyaman. Dia merasa bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa bersaing demi posisi terdepan.

Tapi, Di ggia merasa harus belajar lebih banyak. Dia perlu memahami motornya dengan baik.

“Saya merasa mudah dan mencoba melakukan yang terbaik demi membuat mereka bangga. Saya mengatur agar bisa sangat cepat dengan ban dan menciptakan kemajuan terkait laju motornya di bandingkan saat membalap kata Di ggia.

2. Telepon Rossi yang berkesan buat Diggia

Kesan Menggoda VR46 Buat Fabio Di GiannantonioPembalap VR46, Fabio Di Giannantonio, saat mengaspal di tes pascamusim Valencia, Selasa (28/11/2023) (dok. VR46 Racing Team)

Ada lagi kesan yang bikin Di ggia begitu yakin bisa meledak bareng VR46. Itu adalah saat Valentino Rossi, legenda dan pemilik VR46, berbicara kepadanya.

Meski hanya lewat sambungan telepon, pembalap 25 tahun tersebut merasa percakapannya dengan Rossi sangat berkesan. Dari sana dia merasakan ada kepercayaan yang di berikan Rossi, membuatnya tersanjung.

“Selalu ada kekaguman terhadapnya. Tentu, dia adalah yang terbaik sepanjang masa. Saya selalu mengaguminya, apa yang mereka lakukan, dan itu mengapa kami membangun hubungan kecil, tapi selalu baik, antara saya dengan Valentino. Sekarang, saya berada di tim yang sama dan dia bos. Agak aneh tapi hal yang menyenangkan,ujar Di ggia di kutip Motosan.

3. Kini, Diggia bisa liburan dengan tenang

Kesan Menggoda VR46 Buat Fabio Di GiannantonioPembalap VR46, Fabio Di Giannantonio, saat mengaspal di tes pascamusim Valencia, Selasa (28/11/2023) (dok. VR46 Racing Team)

Dengan segala macam kondisi yang berkembang, Di ggia mengaku sudah bisa liburan dengan tenang. Kini, dia mau menikmati momennya di luar balapan dan berharap kondisi mentalnya jadi lebih baik saat musim 2024 datang.

Menurutnya, itu sangat mendukung untuk memahami karakter GP23 ketika nantinya sudah mengaspal lagi di tes pramusim 2024.

“Pikiran saya jadi lebih positif dan bisa liburan dengan senyum. Memang, terkait motor, GP23 sangat berbeda. Tapi, sedikit mirip dengan versi GP22. Kami butuh waktu untuk menekan batasnya kata Di ggia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *