Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

VipDominoLounge– Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat! Foreplay merupakan aktivitas intim yang di lakukan sebelum bercinta. Biasanya, foreplay di lakukan untuk saling memancing gairah dan mempersiapkan tubuh sebelum akhirnya siap untuk bercinta.

Tentu saja hampir semua pasangan pasti sudah cukup familier dengan foreplay sebab menjadi hal yang wajib di lakukan. Meski demikian, para pasangan wajib mengetahui beberapa hal berikut ini yang berkaitan dengan foreplay.

1. Ragam foreplay yang dapat di lakukan

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

Menjadi aktivitas wajib sebelum bercinta, tak heran bila biasanya pasangan melakukan beragam foreplay sebagai pemanasan. Aneka foreplay seperti saling mencium, meraba, atau memeluk menjadi cara terbaik untuk menyalurkan gairah satu sama lain.

Tidak ada kewajiban khusus dalam melakukan ragam foreplay tertentu. Namun, kamu dan pasangan dapat menyesuaikan foreplay yang cocok dan sesuai dengan keinginan.

2. Durasi melakukan foreplay

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

Melakukan foreplay memang menjadi sesuatu yang dapat meningkatkan gairah pasangan. Hampir senada dengan bercinta, biasanya foreplay juga memiliki durasinya tersendiri.

Tidak ada durasi pasti dalam melakukan foreplay sebab biasanya tergantung dengan kesiapan pasangan dalam melakukan penetrasi setelahnya. Dengan demikian, sesuaikan diri untuk mengetahui kapan foreplay sebaiknya selesai di lakukan.

DI BACA JUGA : Hal yang Wajib Di bersihkan Setelah Bercinta, Jangan Di tunda!

3. Keterlibatan emosional dalam foreplay

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

Selama ini mungkin kebanyakan pasangan hanya memahami bahwa foreplay merupakan aktivitas yang melibatkan fisik semata. Padahal, lebih dari itu tentunya foreplay juga melibatkan emosional.

Bahkan, tak jarang foreplay yang melibatkan emosional akan jauh di lakukan secara lembut dan penuh perasaan. Tidak heran bila biasanya tidak hanya nafsu semata yang di salurkan, tetapi juga rasa cinta.

4. Merileksasikan pikiran selama melakukan foreplay

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

Meskipun sesi foreplay di lakukan sebelum bercinta, sejatinya foreplay tidak memakan terlalu banyak tenaga. Justru banyak pasangan yang cenderung saling melakukan foreplay secara lembut dan perlahan.

Tidak heran bila kemudian kamu dan pasangan perlu merileksasikan pikiran selama melakukan sesi foreplay. Hal ini jelas akan memberikan rasa nyaman selama melakukannya.

5. Tujuan dan efek melakukan foreplay

5 Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar Foreplay, Catat!

Foreplay mungkin banyak di kenal sebagai tahapan awal dalam melakukan hubungan intim. Tidak hanya sebagai pembuka, foreplay juga di maksudkan untuk membuat organ intim siap untuk melakukan penetrasi setelah itu.

Tentunya foreplay juga memiliki efek tersendiri bagi kebanyakan pasangan yang melakukannya. Efek rileksasi hingga rasa nyaman dan mengantuk sering kali di rasakan selama melakukan foreplay.

Dengan memahami lebih jauh mengenai foreplay, kamu dan pasangan pun jadi semakin paham seberapa penting foreplay sebelum melakukan aktivitas intim. Lakukan secara perlahan, ya!

SUMBER : VIP DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *