5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023

VIP DOMINO – 5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023 Juventus menjalani musim yang tidak menyenangkan pada 2022/2023. Bianconerri harus finis di urutan ketujuh Serie A Italia akibat pengurangan sepuluh poin karena kasus nilai transfer. Mereka pun harus puas lolos ke ajang Liga Konferensi Eropa saja untuk 2023/2024.

Di tengah berbagai masalah internal, Juventus bakal berbenah pada musim panas 2023. Mereka sudah merancang strategi transfer dengan membidik pemain-pemain muda potensial. Berikut ini pemain yang masuk radar transfer Juventus pada musim panas 2023.

1. Cesare Casedei

5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023Pasalnya, dia berhasil membawa Italia ke final Piala Dunia U-20 dan keluar sebagai top skor denga tujuh gol. Kendati gagal membawa Gli Azzuri meraih trofi, namanya kini jadi rebutan tim-tim Serie A.

Transfer ini makin terbuka karena The Blues juga tengah meminati striker Juventus, Dusan Vlahovic. Jika Transfer ini terwujud, maka Juventus kabarnya ingin Casedei masuk dalam kesepakatan.

2. Sergej Milinković-Savić

5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023Setelah Inter Milan dan AC Milan, peminat Sergej Milinković-Savić kini bertambah dengan hadirnya Juventus dalam perburuan pemain asal Serbia tersebut. Bianconeri tengah membutuhkan gelandang baru karena terancam kehilangan Adrien Rabiot. Sementara, Paul Pogba lebih sering bergelut dengan cedera.

Jadi rebutan tiga tim besar Italia, Lazio membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro atau Rp653 miliar. Juventus kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan sang pemain dan berjalan positif. Namun, harga tinggi sang pemain masih jadi isu utama karena kondisi keuangan klub sedang tidak stabil.

3. Timothy Castagne

5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023Leicester City terancam kehilangan pemain besar-besaran setelah terdegradasi dari English  Premier League (EPL) 2022/2023. Dia sempat berkarier di Italia bersama Atalanta pada kurun waktu 2017—2020.

Leicester City tidak keberatan melepas sang pemain asalkan klub peminat membayar mahar transfer 15 juta euro atau Rp245 miliar..JOIN DISINI

4. Alvaro Odriozola

5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023Selain Timothy Castagne, Juventus juga membidik bek kanan Real Madrid Alvaro Odriozola. Transfer ini cukup potensial karena sang pemain tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Real Madrid. Dia hanya tampil selama 93 menit pada 2022/2023.

Tidak hanya itu, kontraknya di Santiago Bernabeu hanya tersisa setahun. Los Blancos lebih baik melepasnya sekarang daripada pergi secara gratis pada musim panas 2024. Pemain 27 tahun itu sendiri tidak asing dengan sepak bola Italia.

5. Nicolo Zaniolo

5 Pemain yang Masuk Radar Transfer Juventus pada Musim Panas 2023Namun, sang pemain berhasil menunjukkan performa impresif di klub barunya. Zaniolo membawa Galatasaray menjuarai Super Lig Turki 2022/2023 dengan menorehkan 5 gol dari 10 laga.

Performa apik ini menarik minat Juventus. Zaniolo merupakan target transfer mereka sejak lama. Namun, kontraknya di Galatasaray masih cukup panjang, hingga 2027. Juventus juga harus bersaing dengan Fiorentina yang menginginkan jasa eks pemain Inter Milan tersebut.

Juventus bakal melakukan perombakan skuad cukup signfikan pada musim panas 2023. Mereka perlu berinvestasi lebih pada pemain muda potensial saat para pemain senior dilepas. Lima pemain di atas berpotensi bergabung dengan Bianconeri pada musim panas ini dan jadi awal revolusi klub untuk kembali ke papan atas Serie A.

SUMBER VIP DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *