3 Pemain Liverpool yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2024, Hengkang?

3 Pemain Liverpool yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2024, Hengkang? The Reds pun harus bersiap mengucapkan salam perpisahan kepada Klopp. Namun, Klopp tampaknya bukan satu-satunya sosok yang akan segera hengkang dari Anfield.

Musim panas 2024 juga bisa menjadi akhir pengabdian sejumlah pemain Liverpool. Beberapa nama kemungkinan bakal pindah ke klub lain. Ada pula tiga pemain yang kontraknya memang akan segera habis. Kondisi terkini mereka pun menyebabkan kans perpanjangan kontrak terbilang kecil.

1. Thiago Alcantara kemungkinan besar akan dilepas Liverpool karena rentan cedera

3 Pemain Liverpool yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2024, Hengkang?

Pertama, ada Thiago Alcantara, gelandang Spanyol yang membela Liverpool sejak 2020.Namun, setelah pulih, ia langsung menjadi jenderal lini tengah Liverpool. Thiago berjasa membawa Liverpool meraih dua trofi pada 2021/2022 dan mencapai final Liga Champions Eropa.

Selama 2 musim terakhir, ia makin minim kontribusi karena berkali-kali cedera. Kondisinya bahkan makin buruk pada 2023/2024. Sepanjang musim ini, Thiago baru tampil satu kali saja selama 5 menit karena dua kali mengalami cedera panjang.

Kontrak Thiago di Liverpool bakal habis pada musim panas 2024. Melihat kelemahan fisik Thiago, kemungkinan besar The Reds tak akan menahannya pergi. Jumlah 98 penampilan yang ia bukukan bersama Liverpool pun tampaknya tak akan bertambah. Kini, Thiago harus fokus memulihkan diri sebelum mencari klub yang bersedia menampungnya.

2. Joel Matip siap berpisah dengan Liverpool setelah mengabdi sejak 2016

3 Pemain Liverpool yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2024, Hengkang?

Joel Matip juga minim penampilan bersama Liverpool pada 2023/2024. Alasannya pun sama dengan Thiago, yaitu masalah cedera. Matip sempat mencatat 14 penampilan bareng Liverpool pada paruh pertama musim ini.

Matip sendiri bukan baru kali ini absen lama karena cedera parah. Sejak bergabung ke Liverpool pada 2016, setidaknya sudah empat kali ia mengalami hal serupa. Saat sedang fit pun Matip tak selalu jadi pilihan utama. Alhasil, sejauh ini ia baru mencatat 201 penampilan dalam 8 musim bersama Liverpool. Jumlah itu setara sekitar 25 laga per musim.

Sang bek tengah asal Kamerun tampaknya harus segera berpisah dengan The Reds. Namun, seperti Thiago, Matip harus terlebih dulu memulihkan diri sebelum mencari klub baru.

3. Adrian kalah bersaing dengan dua kiper lain milik Liverpool

3 Pemain Liverpool yang Habis Kontrak pada Musim Panas 2024, Hengkang?

Satu lagi pemain Liverpool yang akan habis kontrak pada musim panas 2024 adalah Adrian. Sang kiper asal Spanyol didatangkan Liverpool pada 2019 demi melapis Alisson Becker. Hasilnya, Adrian turut membawa Liverpool memenangi English Premier League 2019/2020. Namun, ia juga membuat blunder yang membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Kebiasaan Adrian membuat kesalahan terus berlanjut pada musim-musim berikutnya. Alhasil, ia makin minim kesempatan bermain. Ditambah kemunculan kiper muda Caoimhin Kelleher, Adrian mulai tergeser jadi kiper ketiga. Sepanjang musim ini, Adrian belum sekali pun tampil. Kali terakhir ia berlaga adalah pada awal 2022/2023 lalu.

Situasi itu membuat perpanjangan kontrak Adrian nyaris mustahil terjadi. Praktis, ia tinggal menunggu waktu untuk angkat kaki dari Anfield. Namun, setidaknya Adrian akan pergi dengan catatan sejumlah prestasi. Selama membela Liverpool, Adrian melakoni 26 laga dan turut meraih lima trofi.

Tiga pemain di atas tampaknya akan segera meninggalkan Liverpool pada musim panas 2024. Hanya keajaiban yang bisa membuat Liverpool menahan mereka dan memberikan kontrak baru.

Sumber agen pkv games berkualitas

𝑾𝒉@π’•π’”πŸ’π’‘π’‘ : +62 819–3431–7326
π‹πŸπ§π€ : https://tempat.link/vipdomino

VIPDOMINO : Situs Bandar Domino Terpercaya dengan Permainan Terlengkap serta Deposit Melalui Bank ,E-wallet, dan Pulsa Potongan Rendah Modal Receh Outo Sultan Terbukti RTP Tertingi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *