3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit

3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit

vipdominolounge 3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit Salah satu cara untuk mendapatkan hubungan seksual yang optimal adalah dengan memiliki vagina yang rapat. Vagina yang kendur karena persalinan normal dan aktif berhubungan seks, cenderung bikin perempuan merasa kurang nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan.

Karenanya, tak sedikit perempuan yang menginginkan kondisi vagina seperti sedia kala. Ada cara alami agar vagina bisa lebih rapat lagi, sehingga bisa mencengkeram penis lebih erat. Baca sampai habis, ya

1. Senam kegel

3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit

Dilansir Flo Health, senam kegel adalah olahraga sederhana yang dapat meningkatkan kepuasan seksual, termasuk membantu membuat vagina rapat kembali secara alami. Pasalnya, dengan rutin melakukan senam kegel dapat mengencangkan otot panggul yang melemah. Caranya cukup mudah.

Kamu cukup berbaring di atas matras lalu kencangkan otot di sekitar panggul, seperti sedang menahan buang air kecil. Tahan posisi tersebut selama 10 detik. Kemudian ulangi lagi gerakan tersebut sebanyak lima kali. Oya, sebelum mulai melakukan senam kegel, pipis terlebih dahulu, ya.

2. Squat

3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit

Dilansir Michigan Institute of Urology, latihan squat mampu mengencangkan otot daerah panggul dan mendapatkan vagina yang kencang. Squat adalah salah satu gerakan yang selalu dilakukan saat berada di gym. Namun, olahraga squat juga bisa dilakukan di rumah dan hasilnya bisa lebih optimal jika dipadukan dengan senam kegel.

Pertama, berdirilah tegak dengan membuka kaki selebar bahu. Lalu, turunkan bokong. Dengan lutut menghadap ke depan, pastikan pinggul berada di atas lulut. Tahan selama beberapa detik, lalu naik kembali perlahan. Ulangi gerakan tersebut beberapa kali.

3. Glute bridges

3 Olahraga Simpel Biar Miss V Lebih Menggigit

Dilansir Health Shots, latihan yang satu ini sangat bagus untuk mengencangkan otot Miss V. Mulailah dengan berbaring di atas matras dengan kedua lutut menekuk dan terpisah. Kaki harus menempel pada alas matras dan kedua tangan pada sisi tubuh.

Perlahan-lahan, angkat bagian pinggul dari matras, dorong ke atas hingga membentuk garis lutut hingga bahu. Tahan beberapa detik sebelum menurunkan pinggul lagi secara perlahan. Lakukan gerakan ini beberapa kali setiap sesi latihan.
 
Meski elastisitas vagina bukan menjadi faktor utama dalam kepuasan seks, namun gak ada salahnya juga melakukan jenis olahraga tersebut. Selain menyehatkan, juga bisa bikin hubungan seks kalian jadi lebih menggairahkan. Selamat mencoba!

SUMBER BERITA VIP DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *